Senin, 07 Juni 2010

diari


Pemanis Buku Diari

dulu dia bilang
I love you
sekarang aku bilang
I hate you

Tiada tangis-tangis meronta bayi.
aku mengatakannya dengan singkat, padat dan jelas
segera aku hujam pikiranku dengan tombak kebencian
untuk menghilangkan segalanya tentangmu

sudah aku lumat rasa cinta rindu dalam dalam.
agar segera lenyap, dan tak bersisa untukmu

mungkin KAU hanya ditakdirkan sebagai penghias hatiku
itu saja semata
aku tahu, di bibir dan matamu hanya ada pasir dusta yang terus kau ombar-ambir sebagai kebohongan.

Biar saja hari dan waktu yang terus menghukummu
sampai ketika kau bilang rindu padaku,
aku tak mau menoleh lagi.

ini hanya sebuah kata-kata
sebagai pemanis buku diariku
jangan harap ini tentangmu

sekali lagi
:ini hanya sebagai pemanis buku diariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar